Coffee Talk dari Toge Productions Masuk Nominasi DICE Awards 2021

Kabar yang cukup menggembirakan kembali datang dari industri game Indonesia. Salah satu game besutan Toge Productions yang rilis tahun 2020 lalu, Coffee Talk masuk dalam nominasi DICE Awards yang ke-24 tahun 2021 ini!

DICE Awards adalah sebuah penghargaan tahunan untuk industri game yang diinisiasi oleh The Academy of Interactive Arts & Sciences (AIAS). DICE sendiri merupakan singkatan dari "Design Innovate Communicate Entertain” dan malam penghargaannya setiap tahun digelar secara offline di DICE Summit, Las Vegas, Amerika Serikat. Sayangnya, karena dunia saat ini masih dalam suasana pandemi, malam penghargaannya pun akan digelar secara virtual pada tanggal 8 April 2021 mendatang.

Coffee Talk sendiri bisa dibilang game Indonesia pertama yang berhasil menembus nominasi DICE Awards ini. Game ini masuk dalam nominasi di kategori Outstanding Achievement for An Independent Game bersanding dengan beberapa nama top seperti Hades dan Kentucky Road Zero: TV Edition. Hades sendiri menjadi salah satu bintang di DICE Awards ke-24 ini dengan mengantongi 8 nominasi. Hanya kalah banyak dari The Last of Us Part II (11 nominasi) dan Ghost of Tsushima (10 nominasi). Daftar lengkap nominasinya bisa disimak di sini.

Coffee Talk adalah sebuah game berbasis narasi dimana kamu akan berperan sebagai barista yang membuka kedai kopi dari sore menjelang malam. Sebagai seorang barista, kamu akan bertemu dengan berbagai macam pelanggan dengan masalah masing-masing dan mempelajari kisah mereka. Bukan cuma itu, kamu juga dituntut untuk bisa meracik minuman sesuai dengan yang mereka pesan.

Tentu keberhasilan ini cukup membanggakan dan menambah panjang daftar game Indonesia yang mendapatkan penghargaan atau pengakuan internasional. Bagi kamu yang belum memainkan Coffee Talk, kamu bisa memainkannya di Steam, Nintendo Switch, PS4 atau Xbox One.

Previous
Previous

Kampanye Kickstarter Coral Island Sukses Raup Rp23 Miliar

Next
Next

Voodoo Gelar Kompetisi Pengembangan Game Berhadiah Miliaran Rupiah