Voodoo Gelar Kompetisi Pengembangan Game Berhadiah Miliaran Rupiah

Kamu punya prototype game hypercasual? Atau punya ide game menarik dan ingin bekerja sama dengan publisher papan atas dunia? Publisher asal Prancis yang merupakan spesialis di game-game hypercasual, Voodoo meluncurkan sebuah kompetisi pengembangan game yang bisa kamu ikuti.

Kompetisi bertajuk Voodoo Game Competition ini mengajakmu untuk membuat game hypercasual yang seadiktif mungkin, namun tetap memiliki gameplay simpel layaknya game-game hypercasual laris yang pernah dipublikasikan oleh Voodoo. Mungkin kamu pernah mendengar atau memainkan game-game seperti Helix Jump (yang sudah diunduh lebih dari 500 juta kali), Crowd City (lebih dari 200 juta download) atau Fire Balls 3D (lebih dari 105 juta download)? Nah, kali ini kamu ditantang untuk membuat game hits yang akan dipublikasikan oleh Voodoo nantinya.

Voodoo Game Competition ini sudah dimulai, dan kamu bisa mengumpulkan game-mu mulai saat ini juga hingga tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Setiap game yang dikumpulkan akan diuji metriknya menggunakan dashboard aplikasi milik Voodoo. Apabila game yang kamu buat berhasil mencapai metrik yang ditetapkan, maka kamu berhak untuk mendapatkan hadiah dan kesempatan untuk dipublikasikan oleh salah satu publisher game hypercasual ternama ini.

Game terbaik akan mendapatkan kontrak publishing senilai US$150,000 atau sekitar Rp2 Miliar! Bukan cuma itu, game terbaik setiap region (CPI terbaik dengan minimal retensi user hari pertama 30%) akan mendapatkan US$20,000 atau sekitar Rp280 juta. Kalau kamu merekomendasikan satu studio dan studio tersebut meraih hadiah pertama, maka kamu juga akan mendapatkan hadiah referal sebesar US$50,000 atau sekitar Rp700 juta!

Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya di sini. Selain itu, kamu juga bisa langsung mendaftarkan game-mu melalui halaman ini.

Previous
Previous

Coffee Talk dari Toge Productions Masuk Nominasi DICE Awards 2021

Next
Next

Bersama Google, AGI Siap Gelar Indie Game Night