Rising Hell, Roguelike Action Seru dari Kediri telah Hadir di PC dan Konsol

Setelah berkutat di Steam Early Access selama beberapa waktu, akhirnya pada 19 Mei 2021 lalu Rising Hell dirilis secara penuh di PC (Steam), Nintendo Switch, Xbox One, dan PlayStation 4. Game yang dibuat Tahoe Games dan diterbitkan oleh Toge Productions ini bergenre roguelike, dengan permainan vertikal penuh aksi berlatar kedalaman neraka.

Tugas pemain adalah berusaha untuk keluar dari neraka dengan memanjatnya dan menghadapi musuh-musuh yang menghalangi, termasuk bos-bos yang akan menuntut kecekatan tertinggi dari pemainnya. Dengan ciri khas roguelike yang kental, setiap kematian akan membawa Anda kembali ke titik awal. Namun, kekuatan sang karakter bisa meningkat secara permanen, dengan syarat Anda bisa mengumpulkan cukup orb dari musuh-musuh yang dibantai. Dengan begitu, harapan untuk melaju lebih jauh menjadi lebih besar di putaran berikutnya.

Rising Hell menjanjikan permainan yang penuh aksi, dengan kombo-kombo menarik serta pertarungan bertempo cepat. Untuk memberikan variasi dan menambah potensi durasi bermain, terdapat beberapa karakter yang bisa dibuka. Tentu saja, masing-masing karakter memiliki gerakan dan kekuatan yang berbeda.

Developernya sendiri, Tahoe Games, berasal dari Kediri, Jawa Timur. Sementara itu, Toge Productions selaku penerbit berdomisili di Tangerang, Banten, yang telah menerbitkan beberapa game indie dengan pengakuan internasional seperti Coffee Talk, Necronator: Dead Wrong, When the Past Was Around, dan A Space for the Unbound (masih dalam pengembangan).

Tertarik untuk memainkan game bergrafis piksel yang seru ini? Anda bisa langsung mengunjungi lamannya di masing-masing platform: Steam, Nintendo eShop, PS Store, atau Microsoft Store.

Previous
Previous

Melalui AGI, Developer Indonesia Kini Dapat Dibantu Menjadi Nintendo Developer Partner

Next
Next

Kominfo, LIPI dan AGI Luncurkan Buku Peta Ekosistem Industri Game Indonesia 2020