Melalui AGI, Developer Indonesia Kini Dapat Dibantu Menjadi Nintendo Developer Partner

Berita gembira untuk developer game di Indonesia, terutama yang berencana untuk merambah ke platform milik Nintendo. Pasalnya, AGI telah berkoordinasi dengan Nintendo dan kini bisa membantu developer Indonesia menjadi Nintendo Developer Partner. Hal ini dimungkinkan salah satunya berkat dukungan pemerintah melalui KBRI Tokyo dan BKPM Tokyo.

Meskipun pendaftaran menjadi NDP dapat dilakukan sendiri oleh developer, banyak fitur yang hanya dibuka melalui persetujuan pihak Nintendo. AGI dapat memberikan kepastian bahwa developer yang dibantu layak diberi akses lebih. Dengan menjadi Nintendo Developer Partner, terbuka peluang untuk mengembangkan dan merilis game untuk berbagai platform, antara lain Switch, konsol hibrida Nintendo yang sangat populer di dunia. Potensi pasar pun semakin meluas dengan satu lagi platform besar yang bisa diakses.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas ini, silakan mendaftarkan studio Anda menjadi anggota AGI dengan menghubungi contact@agi.or.id. Dari sana, kami akan memandu Anda dalam proses pendaftaran dan koordinasi dengan pihak Nintendo.

Previous
Previous

Agate Akuisisi Freemergency dengan Nilai Miliaran Rupiah

Next
Next

Rising Hell, Roguelike Action Seru dari Kediri telah Hadir di PC dan Konsol